Selasa, 22 Maret 2011

Bridgestone Pasok Ban MotoGP sampai 2014


foto
Produsen ban Jepang Bridgestone memperpanjang komitmen pada ajang balap motor MotoGP. Bridgestone akan tetap menjadi pemasok ban pada ajang ini sampai musim balapan tahun 2014.
 
Kesepakatan antara MotoGP dan Bridgestone saat ini sebenarnya baru berakhir pada akhir tahun, sesuai dengan kontrak yang dibuat tahun 2009. Namun dengan tambahan kontrak selama tiga tahun, keduanya akan menjalani debut MotoGP 1000cc yang akan dimulai pada 2012.

"Saya sangat senang kami terus bekerja sama dengan Bridgestone untuk tiga tahun ke depan. Saya ingin berterima kasih kepada mereka atas komitmen mereka untuk MotoGP," kata bos MotoGP Carmelo Ezpeleta yang dikuip laman autoevolution.com.

"Bridgestone memiliki track record yang hebat dalam segala bentuk motorsport, khususnya MotoGP. Mereka telah melakukan pekerjaan yang luar biasa sejak ditunjuk sebagau pemasok ban tunggal. Inilah yang membuat kami tetap bersama mereka sampai tiga tahun berikutnya," tambah Ezpeleta.

Mikio Masunaga, Vice President dan Senior Officer Bridgestone yang bertanggung jawab untuk motorsport, juga menyatakan kegembiraan atas kerjasama baru ini.

"Saya bangga bahwa kita mampu menunjukkan komitmen berkelanjutan untuk MotoGP. Bridgestone memiliki warisan yang sangat kaya dalam motorsport dunia, dan MotoGP merupakan bagian penting dari warisan ini," kata Masunaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar